Selasa, 27 September 2011

Data Sheet Layer 3 managed

            Cisco Catalyst ® 3560 ® Serispesifikasi Produk   Cisco Catalyst ® 3560 ® Series adalah garis fixed-konfigurasi, switch kelas enterprise yang mencakup IEEE 802.3af dan Power Cisco prestandard over Ethernet (PoE) fungsi dalam Fast Ethernet dan Gigabit Ethernet konfigurasi. The Cisco Catalyst 3560 merupakan lapisan akses switch yang ideal untuk LAN akses usaha kecil atau cabang-kantor lingkungan, menggabungkan kedua 10/100/1000 dan konfigurasi PoE untuk produktivitas maksimum dan perlindungan investasi sementara memungkinkan penyebaran aplikasi baru seperti IP telephony, nirkabel akses, video surveillance, membangun sistem manajemen, dan kios video jarak jauh. Pelanggan dapat menyebarkan layanan-seperti cerdas networkwide sebagai kualitas canggih layanan (QoS), rate limiting, daftar kontrol akses (ACL), manajemen multicast, dan kinerja tinggi routing IP-sambil mempertahankan kesederhanaan switching LAN tradisional. Tersedia untuk Cisco Catalyst 3560 Series tanpa dikenakan biaya, Cisco Network Assistant adalah aplikasi manajemen terpusat yang menyederhanakan tugas-tugas administrasi untuk Cisco switch, router, dan jalur akses nirkabel. Cisco Network Assistant menyediakan penyihir konfigurasi yang sangat menyederhanakan pelaksanaan konvergensi jaringan dan layanan jaringan cerdas.
The Cisco Catalyst 3560 adalah bagian dari keluarga besar dan lebih scalable Cisco Catalyst switch yang mencakup Cisco Catalyst 3560-E switch Series, Cisco Catalyst 3750 dan 3750-switch Seri E dengan teknologi ™ StackWise Cisco, dan Cisco Catalyst 4500 dan Catalyst 6500 switch modular. Serikat oleh Cisco IOS ® Software, seluruh keluarga menawarkan ketersediaan industri terkemuka, keamanan terpadu, pengiriman dioptimalkan, dan pengelolaan.
Konfigurasi
Cisco Catalyst 3560 Series terdiri dari switch berikut :
 
• Cisco Catalyst 3560-8PC: 8 port Ethernet 10/100 dengan PoE dan 1 ganda-tujuan 10/100/1000 dan SFP port, faktor bentuk yang kompak dengan kipas tidak
• Cisco Catalyst 3560-12PC: 12 Ethernet port 10/100 dengan PoE dan 1 ganda-tujuan 10/100/1000 dan SFP port, faktor bentuk yang kompak dengan kipas tidak
• Cisco Catalyst 3560-24TS: 24 port 10/100 Ethernet dan 2 Kecil Form Factor Pluggable-(SFP) berbasis port Gigabit Ethernet; 1 rak unit (RU)
• Cisco Catalyst 3560-48TS: 48 port 10/100 Ethernet dan 4 SFP berbasis port Gigabit Ethernet; 1RU
• Cisco Catalyst 3560-24PS: 24 Ethernet port 10/100 dengan PoE dan SFP berbasis 2 port Gigabit Ethernet; 1 RU
• Cisco Catalyst 3560-48PS: 48 Ethernet port 10/100 dengan PoE dan 4 SFP berbasis port Gigabit Ethernet; 1RU
• Cisco Catalyst 3560G-24TS: 24 Ethernet 10/100/1000 port dan 4 SFP berbasis port Gigabit Ethernet; 1RU
• Cisco Catalyst 3560G-48TS: 48 port 10/100/1000 Ethernet dan 4 SFP berbasis port Gigabit Ethernet; 1RU
• Cisco Catalyst 3560G-24PS: 24 Ethernet port 10/100/1000 dengan PoE dan 4 SFP berbasis port Gigabit Ethernet; 1RU
• Cisco Catalyst 3560G-48PS: 48 Ethernet port 10/100/1000 dengan PoE dan 4 SFP berbasis port Gigabit Ethernet; 1RU
Cisco Catalyst 3560 Series dapat dibeli dengan Basis IP atau IP Jasa lisensi pra-instal. Lisensi Basis IP menawarkan canggih QoS, membatasi, ACL, dan dasar statis dan Routing Information Protocol (RIP) fungsi routing. Lisensi Layanan IP menyediakan satu set kaya fitur kelas enterprise, termasuk canggih berbasis hardware IPv6 unicast dan multicast IPv6 routing yang juga berbasis kebijakan routing (PBR). Upgrade IP lisensi Layanan Cisco Catalyst switch Seri 3560 untuk menyertakan dukungan IPv6 Routing. Lisensi Upgrade tersedia untuk meng-upgrade beralih dari lisensi Basis IP untuk lisensi Layanan IP.
SFP port berbasis GE mengakomodasi berbagai SFP transceiver, termasuk Cisco 1000BASE-T, 1000BASE-SX, 1000BASE-LX, 1000BASE-ZX, dan CWDM SFP transceivers. Port ini juga mendukung Cisco Catalyst 3560 SFP Interconnect Kabel untuk membangun biaya-rendah Gigabit Ethernet point-to-point koneksi.
Power over Ethernet
Cisco Catalyst 3560 Series dapat memberikan biaya total kepemilikan yang lebih rendah (TCO) untuk penyebaran yang menggabungkan telepon Cisco IP, Cisco Aironet ® LAN nirkabel (WLAN) jalur akses, atau IEEE 802.3af-compliant perangkat akhir. PoE menghilangkan kebutuhan untuk daya dinding untuk setiap perangkat PoE-enabled dan menghilangkan biaya untuk pemasangan kabel listrik tambahan yang seharusnya diperlukan dalam telepon IP dan penyebaran WLAN. The Cisco Catalyst 3560 8-port PoE dan 24-port PoE konfigurasi dapat mendukung 8 dan 24 simultan penuh bertenaga port PoE di 15.4W untuk maksimum powered-perangkat pendukung. The Cisco Catalyst 3560 12-port PoE dapat mendukung 8 port pada 15.4W atau 12 port pada 10W atau kombinasi di antaranya. Mengambil keuntungan dari Cisco Catalyst Manajemen Intelligent Power, 48-port PoE konfigurasi dapat memberikan kekuatan yang diperlukan untuk mendukung 24 port pada 15.4W, 48 port pada 7.7W, atau kombinasi di antaranya. Ketersediaan daya maksimum untuk suara konvergensi dan jaringan data dicapai ketika sebuah Cisco Catalyst 3560 switch dikombinasikan dengan Sistem RPS Redundant Cisco 2300 Daya untuk perlindungan transparan terhadap kegagalan catu daya internal dan catu daya tak terputus (UPS) sistem untuk melindungi terhadap pemadaman listrik .
Gigabit Ethernet
Pada kecepatan 1000 Mbps, Gigabit Ethernet menyediakan bandwidth untuk memenuhi kebutuhan jaringan baru dan berkembang, mengurangi kemacetan, dan meningkatkan kinerja sekaligus meningkatkan laba atas investasi infrastruktur yang ada. Pekerja saat ini adalah menempatkan tuntutan yang lebih tinggi pada jaringan, menjalankan beberapa, aplikasi bersamaan. Sebagai contoh, seorang pekerja bergabung konferensi panggilan tim melalui konferensi video IP, mengirimkan spreadsheet 10-MB kepada peserta pertemuan, siaran video pemasaran terbaru bagi tim untuk mengevaluasi, dan query database pelanggan-hubungan-manajemen untuk real-terbaru waktu umpan balik. Sementara itu, cadangan sistem multigigabyte dimulai di latar belakang dan update virus terbaru dikirim ke klien. The Cisco Catalyst 3560 menyediakan sarana untuk skala jaringan cerdas melampaui 100 Mbps lebih ada 5 kabel tembaga Kategori dan sekaligus dukungan PoE untuk produktivitas maksimum dan perlindungan investasi.
Intelijen dalam Jaringan
Jaringan saat ini berkembang untuk mengatasi empat perkembangan baru di tepi jaringan:
• Meningkatkan daya komputasi desktop
• Pengenalan aplikasi bandwidth-intensif
• Perluasan data yang sangat sensitif pada jaringan
• Adanya beberapa jenis perangkat, seperti telepon IP, jalur akses WLAN, dan kamera video IP
Tuntutan baru bersaing untuk sumber daya yang ada dengan banyak aplikasi mission-critical. Akibatnya, profesional TI harus melihat tepi jaringan sebagai faktor penting untuk secara efektif mengelola penyampaian informasi dan aplikasi.
Sebagai perusahaan semakin bergantung pada jaringan sebagai infrastruktur bisnis strategis, itu lebih penting daripada sebelumnya untuk membantu memastikan ketersediaan tinggi, keamanan, skalabilitas, dan kontrol. Dengan menambahkan fungsi Cisco cerdas untuk akses LAN, pelanggan sekarang dapat menyebarkan layanan cerdas networkwide yang secara konsisten mengatasi persyaratan dari desktop ke inti dan melalui WAN.
Dengan Cisco Catalyst switch Ethernet Cerdas, Cisco Systems ® membantu memungkinkan perusahaan untuk menyadari manfaat penuh dari layanan yang cerdas menambahkan ke jaringan mereka. Penyebaran kemampuan yang membuat infrastruktur jaringan sangat tersedia untuk mengakomodasi waktu-kritis kebutuhan, scalable untuk mengakomodasi pertumbuhan, cukup aman untuk melindungi informasi rahasia, dan mampu membedakan dan mengendalikan arus lalu lintas sangat penting untuk lebih mengoptimalkan operasi jaringan.
Cisco EnergyWise Teknologi
Cisco EnergyWise adalah arsitektur inovatif, ditambahkan ke switch Cisco Catalyst 3560, seluruh perusahaan mempromosikan keberlanjutan dengan mengurangi konsumsi energi di seluruh infrastruktur perusahaan secara keseluruhan dan mempengaruhi lebih dari 50 persen dari emisi gas rumah kaca global yang diciptakan oleh pembangunan infrastruktur di seluruh dunia, pengaruh yang jauh lebih besar daripada 2 persen dihasilkan oleh industri TI. Cisco EnergyWise memungkinkan perusahaan untuk mengukur konsumsi daya infrastruktur jaringan dan jaringan-perangkat dan mengelola konsumsi daya dengan kebijakan-kebijakan khusus, mengurangi konsumsi daya untuk merealisasikan penghematan biaya meningkat, berpotensi mempengaruhi perangkat bertenaga.
EnergyWise mencakup pendekatan jaringan sangat cerdas berbasis untuk mengkomunikasikan pesan yang mengukur dan mengendalikan energi antara perangkat jaringan dan titik akhir. Jaringan menemukan perangkat Cisco EnergyWise dikelola, monitor konsumsi daya mereka, dan mengambil tindakan berdasarkan aturan bisnis untuk mengurangi konsumsi daya. EnergyWise menggunakan sistem penamaan domain unik untuk query dan meringkas informasi dari set besar perangkat, sehingga lebih sederhana daripada kemampuan manajemen jaringan tradisional. Antarmuka manajemen Cisco yang memungkinkan EnergyWise fasilitas dan aplikasi manajemen jaringan untuk berkomunikasi dengan titik akhir dan satu sama lain menggunakan jaringan sebagai kain pemersatu. Antarmuka manajemen menggunakan SNMP standar atau SSL untuk mengintegrasikan Cisco dan pihak ketiga sistem manajemen.
Cisco EnergyWise memperluas jaringan sebagai platform untuk pesawat kontrol daya untuk mengumpulkan, mengelola, dan mengurangi konsumsi daya dari semua perangkat, sehingga pengiriman kekuasaan seluruh perusahaan dioptimalkan dan biaya energi berkurang.
Peningkatan Keamanan
Dengan berbagai fitur keamanan bahwa Cisco Catalyst 3560 Series menawarkan, bisnis dapat melindungi informasi penting, membuat orang yang tidak sah dari jaringan, menjaga privasi, dan mempertahankan operasi terganggu.
Cisco Networking Services Berbasis Identitas (IBNS) menyediakan otentikasi, kontrol akses, dan administrasi kebijakan keamanan untuk mengamankan konektivitas jaringan dan sumber daya. IBNS Cisco dalam Cisco Catalyst 3560 Series mencegah akses tidak sah dan membantu memastikan bahwa pengguna hanya mendapatkan hak-hak mereka yang ditunjuk. Ini menyediakan kemampuan untuk secara dinamis mengelola tingkat akses jaringan granular. Menggunakan standar 802.1x dan Akses Kontrol Cisco Server (ACS), pengguna dapat diberi VLAN atau ACL pada otentikasi, terlepas dari mana mereka terhubung ke jaringan. Pengaturan ini memungkinkan departemen TI untuk mengaktifkan kebijakan keamanan yang kuat tanpa mengorbankan mobilitas pengguna-dan dengan overhead administrasi minimal.
Untuk menjaga terhadap penolakan-of-service dan serangan lainnya, ACL dapat digunakan untuk membatasi akses ke bagian sensitif dari jaringan dengan menyangkal paket berdasarkan sumber dan tujuan alamat MAC, alamat IP, atau TCP / UDP port. ACL lookup dilakukan dalam perangkat keras, sehingga kinerja forwarding tidak terganggu ketika mengimplementasikan ACL berbasis keamanan.
Keamanan pelabuhan dapat digunakan untuk membatasi akses pada port Ethernet berdasarkan alamat MAC dari perangkat yang terhubung. Hal ini juga dapat digunakan untuk membatasi jumlah perangkat dicolokkan ke port switch, sehingga melindungi beralih dari serangan banjir MAC serta mengurangi resiko nakal titik akses nirkabel atau hub.
Dengan mengintip Konfigurasi Dynamic Host Protocol (DHCP), DHCP spoofing dapat digagalkan dengan membiarkan hanya permintaan DHCP (tetapi tidak tanggapan) dari untrusted pengguna yang menghadap pelabuhan. Selain itu, DHCP Antarmuka Tracker (Option 82) membantu memungkinkan kontrol granular melewati tugas alamat IP dengan menambah permintaan alamat IP host dengan ID port switch. Bangunan lebih lanjut pada kemampuan mengintip DHCP, alamat IP spoofing bisa digagalkan menggunakan Dinamis Inspeksi ARP dan Garda Sumber IP.
MAC Address Fitur Pemberitahuan dapat digunakan untuk memonitor jaringan dan pengguna melacak dengan mengirim peringatan ke stasiun manajemen sehingga administrator jaringan tahu kapan dan di mana pengguna memasuki jaringan. Fitur VLAN Pribadi isolat port pada switch, membantu memastikan lalu lintas yang bergerak langsung dari titik masuk ke perangkat agregasi melalui jalur virtual dan tidak dapat diarahkan ke port lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar