Sabtu, 03 Maret 2012

Materi Make Over Desktop


Assalamualikum wr.wb
Selamat datang bagi pembaca setia..:D (Macam ada pulak yang baca).
alhamdulillah saya bisa menulis lagi diblog ini walau hanya menulis untuk memberitahukan teman-teman Elco yang datang pada acara Make Over Desktop pada Hari minggu tanggal 4 maret 2012 di ruangan T78 dan sehubungan ruangan T78 dipakai kita pindah di Taman FIS UNP.
Dan pada kesempatan tersebut saya diberikan kepercayaan untuk menjadi pemateri.. :D
saya sangat berterima kasih kepada kepengurusan ELCO dan FOSS UNP yang telah memberikan kepercayaannya..
Saya hanya ingin menyampaikan bahwa Tutorial yang saya buat untuk menjadi pemateri besok telah selesai. Bagi yang ingin bisa Di download disini Make Over Desktop..













munngkin hanya ini yang dapat saya sampaikan..
lebih dan kurang saya mohon maaf..
Assalamualikum wr.wb..
^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar